menu melayang

Toko Bunga di Jember

Toko Bunga di Jember


Trik Bagaimana Memilih Toko Bunga di Jember yang Terbaik dan Terpercaya


Di era kini ini, yang namanya papan bunga sudah menjadi gaya hidup bagi beberapa besar masyarakat khususnya mereka yang tinggal di perkotaan. Adapun manfaatnya merupakan sebagai format ungkapan perasaan kepada orang yang kita kasihi baik itu suasana gembira maupun dukacita. Maka tak heran, begitu kerap kali kita menjumpai aneka format Bunga Papan dengan berbagai figur dan ukuran bagus ditujukan secara personal ataupun golongan. Bermacam ragam bunga segar dengan rangkaian menarik disertai tulisan dengan pesan yang mau dipersembahkan malahan terang tampak di papan bunga tersebut.

Namun, tahukah Anda bagaimana memilih karanan bunga yang cocok dengan konsep atau tema yang Anda inginkan? Bagi mereka yang telah pernah mengirim papan bunga tentu bukan satu perkara yang susah untuk dilaksanakan. Telah pasti, mereka mempunyai langganan atau acuan sebelumnya sehingga dikala wajib mengorder mereka tinggal menelpon. Sebaliknya, untuk mereka yang belum pernah sama sekali memesan tentu ini menjadi satu keadaan sulit tersendiri. Rasa takut dan khawatir apakah kesudahannya dapat memuaskan merupakan momok yang cukup menyeramkan sebab berimbas secara segera kepada Anda sebagai pengirim papan bunga.

Berikut ini ada beberapa kiat sederhana yang bisa Anda terapkan dalam mencari Toko Bunga di Jember yang terpercaya dan berpengalaman. Dengan catatan, Anda memanfaatkan teknologi dunia online melewati mesin pencari untuk menerima yang terbaik.



Sebagai langkah permulaan, Anda semestinya mengetikkan kata kunci + kota dimana Anda tinggal. Seumpama saja Bunga Papan Makassar maka dalam hitungan detik akan muncul ratusan hasil dari toko bunga yang mempunyai koleksi yang dapat dipilih. Klik salah satu website yang ada dan pelajari apa saja yang mereka tawarkan. Seumpama dari segi koleksi yang mereka miliki apakah cukup banyak, kemudian bagaimana dengan fasilitas layanan yang diberikan termasuk nomor yang dapat dihubungi.

Oh ya, sebelum Anda mengklik tautan yang diberikan alangkah baiknya jikalau web kios bunga hal yang demikian berada di halaman 1 atau 2. Alasannya sederhana, warung bunga tersebut mengerjakan optimasi secara sempurna sebab mereka mempunyai koleksi lengkap dan telah berpengalaman. Untuk yang terakhir ini sangatlah penting apalagi sekiranya pernah mempunyai klien dari perusahaan besar sehingga alhasil dapat dipertanggung jawabkan.

Melalui situs legal mereka inilah Anda bisa memperhatikan apakah mereka menawarkan produk dengan mutu terbaik atau tak. Termasuk harga yang mereka berikan apakah cocok dengan walhasil atau tak. Jangan terlalu konsentrasi terhadap harga murah apalagi jauh dibawah harga pasaran sebab dikhawatirkan alhasil tak layak seperti yang diinginkan. Umumnya, Bunga Papan Ucapan dengan ukuran 1.25mm x 2 m dibandrol dengan harga Rp 600.000-1juttaan dan telah termasuk ongkos kirim.

Guna menghindari adanya kesalahpahaman perihal harga walau sudah dibandrol di situs mereka, ada pantasnya Anda menanyakan lagi kepastiannya. Sebab tak sedikit pihak Toko Bunga di Jember menaikkan harga untuk beberapa kasus contohnya mengorder di waktu weekend atau mendadak. Walau ada juga toko bunga yang konsisten memberikan harga tanpa mengalami perubahan.

Mengobrol soal pesan papan bunga secara mendadak memang cukup unik karena kios bunga yang tidak memiliki koleksi dan stok yang komplit umumnya ogah mendapatkan orderan hal yang demikian. Nah, dari sinilah Anda bisa mengukur apakah kios bunga hal yang demikian sudah berpengalaman atau tak. Sebab kita tahu, kondisi yang cukup mendesak seperti dukacita contohnya adalah kondisi yang memang tak bisa diprediksi oleh siapa malahan. Jadi, mengorder papan bunga dalam kondisi pesat seharusnya dipecahkan dengan bagus oleh pihak kios bunga yang terpercaya.

Apa Sih Manfaat dari Karangan Bunga


Sekarang ini telah banyak yang menganggap bahwa bunga ialah lambang atau media untuk menyatakan perasaan akan sesuatu. Contohnya saja bunga mawar yang identik dengan keromantisan dimana seorang kekasih memberikannya sebagai bukti cinta. Seperti juga dengan macam bunga lainnya yang memiliki makna tersendiri untuk masing masing tujuan. Padahal menonjol simpel tapi jikalau dipungkiri justru merugikan Anda sebagai konsumen. Begitu tadinya diperuntukkan untuk ikut serta belasungkawa hanya karena Anda salah memilih kios bunga karenanya yang dikirim justru ucapan selamat.

Pengaplikasiannya sebabnya, toko bunga yang berpengalaman dan profesional memakai jasa Toko Bunga di Jember yang tak hanya mempunyai kemampuan merangkai akan tetapi mengerti makna dari macam bunga yang diterapkan. Itu juga halnya dengan Bunga Papan yang sering kali diaplikasikan untuk memperlihatkan apresiasi kepada mereka yang dituju. Entah itu kerabat dekat, member keluarga ataupun rekan bisnis yang cukup dekat dengan Anda. Biasanya sendiri mengalami banyak perubahan seiring dengan permintaan konsumen yang pelbagai.

Ada yang untuk mengucapkan selamat atas pengesahan kantor baru, acara pernikahan, merayakan ulang tahun dan lainnya dimana papan bunga telah seperti menggantikan kehadiran di acara tersebut. Ditambah lagi, cukup banyak warung bunga yang menyediakan pelbagai wujud dan ukuran termasuk macam bunga yang digunakan.

Oh ya, di tulisan ini akan dibahas tentang apa sih manfaat dari Bunga Papan Ucapan itu sendiri. Apakah sekedar rangkaian bunga yang dibentuk sedemikian rupa atau justru mengandung makna penting. Berikut ini penjelasannya :



Bisa dihasilkan sebagai media promosi tepat sasaran


Melalui, macam papan bunga ini selalu ada di salah satu acara pembukaan sebuah kantor cabang, kafe atau beraroma bisnis. Adapun trik atau strateginya ialah melampirkan si pengirim di papan bunga yang berisikan ucapan selamat. Tentu saja sistem ini legal legal saja dijalankan sebab dari sisi personal bahkan pasti si pengirim memiliki hubungan yang cukup dekat. Jadi, dengan sistem ini secara tidak lantas perusahaan atau secara personal malahan sudah melaksanakan promosi dan banyak diamati orang.

Bisa dibuat sebagai format kepedulian


Namun yang dibeberkan diawal artikel bahwa papan bunga ialah bentuk dari kepedulian dari Anda terhadap keluarga, rekan bisnis sampai hubungan kerja atas satu peristiwa seperti kemalangan contohnya. Via ucapan yang disajikan melalui papan bunga inilah memberi kesan yang cukup mendalam sehingga kekerabatan kekeluargaan bisa terjalin erat.

Supaya kesan positif


Tapi bukan berarti kesan yang ditampilkan untuk kepentingan negatif, tetapi arti dari kesan positif disini yaitu mereka melihat kepedulian dan simpati kepada mereka yang dikirimkan Karangan Bunga. Dan umumnya bahkan wujudnya tidak terkesan berlebihan akan tapi tetap setara mulai dari ukuran, susunan hingga macam bunga yang diaplikasikan sehingga makna atau pesan yang berharap diperkenalkan bisa diterima.

Nah, dengan sebagian manfaat yang diberikan maka setidaknya membuat Anda mudah menentukan alternatif papan bunga apa yang nantinya dikirim. Itu baiknya, cukup banyak toko bunga yang menyediakan beraneka variasi bentuk dan ukuran yang dapat dipilih cocok dengan keperluan. mudah memilih apalagi seandainya waktunya cukup singkat, karenanya menerapkan media online adalah solusi terbaik. usah risau bila Anda puas dengan koleksi yang ditawarkan tetapi berada di luar lokasi dimana Anda tinggal sebab mereka memiiki kerja sama dengan pihak lokal. Semacam Anda selesai menjalankan pembayaran atas jenis papan bunga, karenanya dalam waktu singkat akan dikirim ke tujuan.

 

Toko Bunga di Jember Pilihan Masyarakat


Bunga mampu dikatakan sebagai tidak benar satu tumbuhan yang bisa Anda jadikan atau mengfungsikan sebagai sarana untuk mengungkapkan suatu rasa spesifik layaknya ucapan duka, ucapan selamat, lebih-lebih sanggup juga sebagai ungkapan rasa sayang kepada pasangan. Anda sanggup menyampaikannya lewat karangan bunga. Lebih tepatnya karangan bunga kini berperan sebagai pengganti kata - kata untuk berikan ucapan tak hanya mengfungsikan tulisan kepada teman, kerabat, maupun saudara.

Biasanya tersedia beberapa jenis bunga yang dimanfaatkan seperti bunga mawar, bunga melati, bunga tulip, bunga anggrek, dan masih banyak tipe bunga lainnya. Untuk dapat mendapatkan jenis bunga tersebut, terkecuali mengidamkan dibuat dalam wujud karangan bunga atau papan bunga, maka tentulah Anda perlu mengunjungi Toko Bunga di Jember terbaik untuk memesan bunga bersama mutu terbaik terhitung namun selamanya bersama dengan harga yang terjangkau.

Alicia Florist Jember sebagai Toko Bunga di Jember Pilihan Masyarakat


Apakah Anda bekerja di kantor? Atau sebagai professional muda yang tidak sempat berbelanja ke Toko Bunga di Jember? Bingung mencari Toko Bunga di Jember yang pas? Atau Anda typical Laki-laki yang mulai segan mampir ke Toko Bunga di Jember untuk kepentingan pasangan Anda? Kini datang Toko Bunga di Jember paling baik dan pilihan yang dapat Anda kunjungi terutama kecuali Anda berada di area Jember, yakni Alicia Florist Jember.

Merupakan Toko Bunga di Jember berpengalaman yang sudah berdiri lama di Sulawesi khususnya di area Jember yang 24 jam akan siap melayani segala macam bentuk kebutuhan Anda didalam pemesanan bunga layaknya karangan bunga, bunga papan happy wedding, ucapan selamat pelantikan naik jabatan, karangan papan duka cita dan sebagainya.

Toko Bunga di Jember ini udah dianggap oleh masyarakat Jember sebagai Toko Bunga di Jember memiliki kwalitas terbukti bersama dengan adanya penduduk yang memesan kembali di toko ini. Toko ini tetap siap mengerjakan pesanan bunga bersama dengan menekankan service yang cepat, ramah dan juga tanggapan terbaik cuma diberikan untuk Anda kastemer Alicia Florist Jember.

Dalam distribusinya, Alicia Florist Jember udah bekerjasama bersama Toko Bunga di Jember lokal untuk menjadikan product yang Anda pesan tetap didalam situasi fresh. Anda yang pikirkan kecuali tersedia kerabat yang sakit, disini Anda mampu memesan alur bunga yang berisikan doa sehingga cepat sembuh. Sebagai tanda bahwa Anda juga ikut bersedih dapat kepergian seseorang, maka mengirimkan kata-kata melalui bunga yang telah dirangkai termasuk bisa.

Bahkan kecuali mendambakan mengirimkan ucapan selamat baik itu atas kelulusan, peresmian, pembukaan usaha, ucapat selamat atas pernikahan dan sebagainya sebagai bentuk ikut senang Anda kepada mereka, Anda sanggup langsung kunjungi Alicia Florist Jember. Untuk kemudahan pemesanan karangan bunga atau papan bunga maka toko ini perlu untuk Anda kunjungi dan dijamin tidak akan menyesal jalankan pemesanan disini gara-gara Alicia Florist Jember tawarkan mutu baik didalam pengerjaannya.

Inilah yang menjadi keunggulan Toko Bunga di Jember ini. Disamping itu bukan cuma proses pengerjaan yang rapi, cepat, hasilnya bagus tetapi untuk harganya pun terjangkau tidak bakal sampai merobek kantong. Dalam makna murah tapi senantiasa berkualitas baik. Sebagai toko yang mempunyai pengalaman dan punyai repeat order tentulah Alicia Florist Jemberjadi keliru satu Toko Bunga di Jember pilihan penduduk Jember didalam perihal pemesanan rangkaian bunga. Berbagai product ada untuk mencukupi kepentingan Anda termasuk jikalau Anda sedang membutuhkannya bersama dengan cepat.

Karangan Bunga Papan untuk Memenuhi Berbagai Keperluan


Tahukah Anda bahwa pas ini karangan bunga papan sudah mulai banyak difungsikan penduduk untuk memenuhi beraneka tujuan. Baik itu untuk perihal yang besar maupun kecil. Jika dambakan mendapatkan mutu yang terbaik, maka dianjurkan untuk pilih penyedia terpercaya yang mampu mencukupi keinginan Anda. Dengan cara ini maka ke dua belah pihak akan saling diuntungkan.

Bunga papan sendiri pada ummumnya terbuat berasal dari styrofoam dimana menggunakan penyangga atau kaki yang berbahan basic bambu. Supaya teksturnya lebih halus, maka biasanya bakal dilapisi bersama dengan spons berwarna cocok dengan keperluan disertai sebagian perpaduan bunga supaya nantinya tampak lebih cantik. Berikut penjelasan detailnya.

1. Bunga papan untuk duka cita


Pada biasanya papan ucapan duka cita ini digunakan oleh penduduk sebagai ucapan bentuk rasa bela sungkawa terhadap seseorang baik itu untuk orang penting, kerabat, dan sebagianya. Untuk kasus desainnya sendiri lebih simple lengkap bersama dengan bunga warna hitam, putih dan kuning di mana perpaduan bunga ini disusun dengan tujuannya agar tamu ikut merasakan dan termasuk sebagai lambang kesedihan.

2. Bunga papan untuk ucapan selamat menempuh hidup baru


Untuk bunga papan yang satu ini sangat cocok Anda pakai sebagai ucapan selamat menempuh hidup baru untuk seseorang. Untuk kasus desainnya sendiri tentulah sangat berbeda bersama style duka cita, dikarenakan bunga yang disusun adalah yang lebih berwarna. Yaitu bersama langkah memadukan sebagian type mulai berasal dari krisan, mawar, serta kuncup tambahan berukuran kecil. Sementara untuk pembuatan bunga ucapan ini terbilang memadai sederhana namun pengaplikasian bunganya sendiri memadai banyak. Bahkan untuk tulisannya dapat dirangkai bersama dengan gabungan lebih dari satu tanaman hias berwujud kuncup dan daun.

3. Bunga papan untuk selamat dan sukses


Papan bunga ucapan selamat berhasil terhadap kebanyakan dapat Anda temukan di sebagian tempat seperti saat ada kenaikan pangkat, pembukaan cabang baru, maupun acara sebab udah menggapai suatu kesuksesan tertentu. Disini para Toko Bunga di Jember akan mengimbuhkan sebagian pilihan bersama konsep mewah dan terhitung elegan. Dan kebanyakan pemakaian papan ucapan digunakan yang lebih tahan lama, setidaknya sekitar 3 hari sampai tumbuhan di dalamnya layu dan jadi kering namun tetap terlihat menarik.

4. Bunga papan untuk ucapan happy birthday


Percaya atu tidak, kebahagiaan itu lumayan erat kaitannya dengan rangkaian bunga, tidak benar satunya bersama dengan memakai papan ucapan. Penggunaannya sendiri dapat ditujukan untuk perorangan maupun group seperti perusahaan, kampus maupun instansi. Pemberinya itu terhadap kebanyakan adalah pihak yang menjalin kerja sama. Dan bunga papan ucapan happy birthday ini penempatannya berada pada pintu masuk rumah, gedung maupun perusahaan. Dengan target sehingga menarik perhatian orang yang melalui area berikut dan juga sebagai wujud pengharapan supaya nantinya dapat menjadi lebih baik dikarenakan produk yang ditampilkan itu adalah sebagai ungkapan hati.

Sesungguhnya bunga mempunyai tampilan visual yang menarik supaya seseorang ingin memberikannya dengan beraneka target baik kepada siapa saja itu. Cara tidak serupa untuk mengungkapkan perasaan menjadi dari kesedihan, kesenangan, dan kasih saying dikerjakan dengan sebuah karangan bunga.

Apakah Anda tinggal didaerah Jember dan berencana ingin memesan karangan bunga atau papan bunga sebagai tanda Anda turut merasakan apa yang tengah terjadi, dan membutuhkannya bersama dengan segera? Tentulah Anda wajib meyambangi Toko Bunga di Jember pilihan dan paling baik yang tersedia di Kota Jember. Salah satunya adalah Alicia Florist Jember. Salah satu Toko Bunga di Jember pilihan masyarakat didalam mencukupi kepentingan pesanan bunga baik itu dalam wujud karangan bunga, papan bunga maupun bunga ucapan cocok bersama permintaan Anda.

Berbagai Jenis Bunga Beserta Artinya Lengkap

Bunga yang umumnya diburu di florist bunga rekomended ialah bunga mawar dan melati. Sebab bunga hal yang demikian sudah banyak dikenali orang, karenanya kami akan membahas bunga yang mungkin belum anda ketahui artinya. Yuk, check it out!

 

1.Bunga Lavender


Bunga Lavender memiliki format memanjang berwarna ungu. Bunga yang satu ini juga cukup gampang ditemui di beragam toko bunga terdekat dari sini. Bunga ini benar-benar cantik seandainya dijadikan sebagai rangkaian bunga dipadukan dengan berbagai dedaunan hijau melingkupinya.

Selain wujudnya cantik, bunga ini mengandung arti keanggunan seorang perempuan. Anda bisa memberikan bunga ini kepada seorang perempuan sebagai apresiasinya atas tutur kata serta perilakunya yang sopan dan cantik hati.

 

2.Bunga Tulip


Bunga tulip juga memiliki keindahan tiada tara. Hanya saja, bunga ini cukup sulit ditemui di Indoensia, sehingga sepatutnya impor dan berakibat pada harganya yang cukup mahal.

Bunga tulip memiliki makna bahwa perasaan orang yang memberi bunga adalah tulus. Cinta yang total menjadi highlight dari bunga ini. Tak hanya itu, jikalau anda memberikan bunga tulip kepada seseorang, artinya anda mengucapkan bahwa dia yaitu cinta sejati anda.

 

3.Bunga Daisy


Bunga yang satu ini memiliki bentuk bundar. Orang yang memandangnya akan lantas ceria karena bunga ini memiliki aura tersenidri. Dari segi nama, bunga ini juga menarik.

Arti dari bunga daisy adalah kesetiaan dan kepercayaan antara dua insan. Anda bisa memberikan bunga ini kepada kekasih anda yang tiba-tiba jutek dan cemburu nggak terang. Dijamin lantas luluh!


4.Bunga Marigold


Bunga yang berasal dari sisi selatan Meksiko ini memang ekstotik dan menarik. Bunga ini masih satu keluarga dengna bunga sang surya, tapi mempunyai wujud yang cukup berbeda. Wujudnya menggerombol dan bulat sehingga khas dan enak dipandang. Bunga ini cukup gampang anda temui di florist terpercaya di dekat anda.

Arti dari bunga marigold yakni duka dan kedukaan yang cukup mendalam. Jadi, jangan hingga memberikan bunga ini saat suasana sedang hangat dan ceria, ya.

 

5.Bunga Anggrek


Bunga anggrek juga dapat dengan mudah anda temui di florist bunga rekomended. Bunga ini mempunyai bermacam macam warna, dan cukup susah untuk dioptimalkan sendiri. Sehingga bunga ini mempunyai arti sebagai beri sayang yang murni dan butuh waktu.

Anda bisa memberikan bunga anggrek kepada orang yang sudah melewati waktu untuk mencapai keberhasilan. Anda juga dapat memberikan bunga ini kepada orang yang anda sayangi.

 

Pelbagai jenis bunga dengan bermacam arti di atas memang dapat anda pilih di toko bunga andalan anda. Jadi, pastikan bunga yang anda pilih benar-benar layak dan pantas untuk keadaan yang sedang terjadi, ya.

Beraneka jenis bunga dengan beraneka arti di atas memang dapat anda pilih di warung bunga andalan anda. Jadi, pastikan bunga yang anda pilih benar-benar sesuai dan sesuai untuk keadaan yang sedang terjadi, ya.

Beraneka Fungsi Bunga Papan, Dari Ungkapan Sukacita Hingga Promosi Terselubung!



Ketika anda pergi ke sebuah gedung atau restoran yang baru dilegalkan, mungkin anda akan melihat jajaran bunga papan di halaman. Bunga papan hal yang demikian bervariasi ukuran dan warnanya, sehingga menarik perhatian siapapun yang berkunjung ke sana.

Bunga papan memang dibuat dengan beraneka tujuan. Wujud bunga papan yang paling awam yaitu standee papan bunga berbentuk kotak atau bundar dengan tulisan ada di komponen tengah. Di sekeliling artikel hal yang demikian diletakkan bunga beragam ragam pantas dengan permintaan pelanggan.

 

Apa Umumnya Fungsi Dari Bunga Papan?


Bunga papan dibuat dengan tujuan tertentu, tergantung dari permintaan pelanggan. Baik kios bunga papan terdekat akan menanyakan kegunaan dari bunga papan yang dipesan. Sehingga mereka dapat mendesain papan bunga layak dengan yang diminta. Berikut ini bermacam fungsi dari bunga papan secara umum :

1.Memberi ucapan selamat


Bunga papan umumnya digunakna sebagai sarana memberi ucapan selamat terhadap pihak lain. Selain itu dalam acara ulang tahun (sekiranya yang bersangkutan merupakan orang yang cukup familiar), pernikahan, ucapan selamat kepada suatu peresmian, dan ucapan selamat lainnya.

Bunga yang diaplikasikan untuk menghias papan bunga ucapan selamat juga umumnya lebih berwarna-warni. Oleh florist bunga terpercaya, membuat papan bunga ucapan selamat bukan lagi suatu hal yang kompleks. Mereka tinggal menambahkan artikel dan menghias bunga sebaik mungkin untuk pelanggan.

2.Ungkapan belasungkawa


Melainkan digunakan sebagai ucapan selamat, papan bunga lazimnya juga dipergunakan untuk ungkapan turut berdukacita. Bunga-buga yang diterapkan sebagai hiasan papan bunga yang satu ini biasanya bernuansa putih-kuning. Toko hal ini juga tergantung permintaan pelanggan.

Hubungan bunga papan terdekat lazimnya akan menanyakan nama mendiang untuk kemudian dituliskan di papan bunga. Dengan semacam itu, papan bunga dapat diciptakan sebagai sarana penghormatan terakhir untuk jenazah.

3.Sebagai sarana branding


Bagi sebuah perusahaan atau tokoh publik, penting bagi mereka untuk memperhatikan citra di mata masyarakat. Jadi, saat ada kolega yang sedang mengadakan sebuah acara, mereka merasa harus memberi yang bersangkutan sebuah papan bunga.

Setelah seperti ini sudah biasa, sehingga tidak jarang kita melihat toko bunga papan terdekat sedang melaksanakan pesanan dari sebuah perusahan untuk tujuan branding.

4.Sebagai arena promosi


Tujuan yang satu ini memang hampir sama dengan branding. Jadi, bunga papan yang diberikan kepada orang lain berfungsi sebagai sarana promosi. Bunga papan diletakkan di komponen halaman gedung atau di pinggir jalan. Sehingga akan memungkinkan bagi orang lain memandang nama perusahaan secara langsung.

5.Mempererat hubungan


antara insan yang satu dengan insan lain atau antar perusahaan patut selalu dijaga. Sesudah ini bisa dikerjakan dengan cara memberikan bunga papan kepada orang lain ketika ada acara tertentu.

Untuk dapat membeli bunga papan, anda dapat mendatangi toko bunga terdekat dari sini. Kemudian anda disuruh memilih ukuran bunga yang anda inginkan.  itu, anda juga akan memilih rangkaian bunga yang mau dihasilkan hiasan papan. Pilih bunga yang layak dengan kondisi dan kondisi.

Jangan lupa untuk menyebut perusahaan atau nama orang yang akan diberikan rangkaian bunga hal yang demikian. Usahakan untuk menulis nama orang yang dituju secara cermat, dan jangan hingga salah. Dengan memberi bunga papan terhadap orang lain, karenanya anda bisa menjaga kekerabatan baik dengan pihak lain.

 

Blog Post

Related Post

Back to Top

Kirim kemana?